there is a secret behind the story

there is a secret behind the story

Minggu, 16 Desember 2012

The Big Family

Liburan tanggal 15 dan 16 November 2012 lalu adalah liburan yang paling menyenangkan. Liburan dengan 4 keluarga besar dari ayah. Kota Magelang dan Yogyakarta tujuan kami. Objek wisata pertama yang kami kunjungi adalah Kyai Langgeng, dimana objek wisata ini menyuguhkan berbagai permainan yang akan memanjakan anak-anak. Perjalanan dilanjutkan menuju Candi Borobudur yang kokoh berdiri selama berabad-abad. Sekian lama tidak melihat Candi Borobudur, banyak perubahan yang ada disana. Taman-taman dengan segala pepohonannya sangat sejuk. Setelah 2 objek kami kunjungi, akhirnya kami menuju ke tempat istirahat. Rumah elit pada jamannya sangat memanjakan tubuh kami yang sangat melelahkan. Berada didaerah jembatan merah, perumahan yang disewa-sewakan untuk para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

Malam hari telah datang. Karena kecapekan, semua keluarga istirahat dirumah. Tetapi bagi saya, tidak. Saatnya saya bermain dengan teman SMA saya yang berada di Jogja. Dan saya dijemput, langsung menuju ke Malioboro, pusatnya anak muda berkumpul. Saya dan teman-teman seperti biasanya hunting foto. Malam semakin larut, akhirnya kami memutuskan untuk pulang.

Selamat pagi Yogyakarta! Hari terakhir ku di Jogja. Barang-barang telah masuk kedalam koper, jangan sampai ada yang ketinggalan. Kita 4 keluarga siap check out dari rumah yang super istimewa. Lagi, lagi saya ingin bermain dengan teman SMA saya. Dan saya dijemput, kemudian nanti bertemu dengan keluarga di suatu rumah makan. Saya dan teman-teman ke Hotel Royal Ambarukmo. Wow! Sangat bagus sekali hotelnya, kamipun berfoto disana. Tak ada yang boleh tertingal kenangan disana. Kami masuk hotel bukan karena apa-apa, tapi karena Orys akan bertemu dengan papahnya. Setelah dari hotel, kami langsung ke Ambarukmo Plaza. Yaaa... sekedar jalan-jalan dan cuci mata. HAri itu tepatnya premiere film Breaking Dawn Part II, sangat panjang antrean di mall itu. Kami tidak tertarik, lebih tertarik dengan foto box yang berada disebelah teater bioskop itu. Dan akhirnya saya harus kumpul di rumah makan yang telah dituju.

Selamat tinggal Yogyakarta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar